Minggu, 07 November 2010

bukan POCONG biasa !


ini bukan pocong biasa -----> by afgancoong ,hehehehhe

kenapaa aku bilang gitu ? siapa sih yang ga takut sama pocong , dari semua jenis setan dan teman - temannya , pocong lah yang paling MENYERAMKAN , tapi tidak dengan acc @poconggg di twitter , timelinenyaa yang nyeleneh, menggelitik namun tetap berkelas , membuat semua orang ngefans berat padanyaa , dari cowok , cewek , abg , anak kecil , orang dewasa , bahkan artis pun suka padanya , hahhahhahhahageloo kan !

neeh saya kasih contoh salah satu timelinenyaa .@poconggg♥♥ Quality time with my kunti ♥♥ mungke boleh setan, tapi barangnye ketan!

RTan dari followers neh gan
Jangan yg parah² gini ah! #basabasi #padahalsengajaretweet RT @NunuArdisoma: kalo di RT sama @poconggg. gw bakal berpose telanjang..

ada lagi yang kocak gaan ,
@poconggg Gue bingung sm orang yang takut Pocong. Coba deh mikir, kita tuh sm sekali ga berbahaya kali. Nyekek gabisa.. Jambak gabisa.. Nabok gabisa..


yang bikin menarik poconggg selau udpate denagn avatar - avatarnyaa sesuai kondisi. hehehhee


boleeh ko follower aja ke http://twitter.com/#!/Poconggg dan ke blognyaa www.poconggg.com


POCONGGG , aku padamu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar