Rabu, 19 Mei 2010

KESAN dan PESAN mengikuti praktikum matek !

Kesan :

Awalnya saya bingung dengan jadwal praktikum matek ini, tidak adanya pemberitahuan secara langsung dan hanyaa diberitahukan LECTURER MESSAGE pada studentsite masing – masing mahasiswa , sedangkaan saya sendiri jarang aktif di ss tersebut .

Kritik :

Ruangan nyaa panaas banget , selama 4 kali saya ikut praktikum ini , 4 kali juga saya gaa pernah dapet computer . jadi gaa pernah tuh sentuh softwarenyaa .hheheeheee . mungkin tutor yang mengajar harus pake microphone kali yaah , karena suara dan penjelasan tutor jadi gaa jelas khususnya yang duduk dibelakang seperti saya ini !

untuk asisten baris : tugasnya Cuma nilai dooang yaah ??? susah banget dipanggilnyaa klo kita mau minta penjelasan lagii ,

Saran :

Lebih diperbanyak computer yang aktif dan lengkap dengan perangkatnyaa (mouse , keyboard dll) adanyaa pengumuman yang jelas selain lewat studentsite , dan adanya sosialisasi antara tutor dan peserta praktikum , terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar