Selasa, 03 Januari 2012

kalah itu menyakitkan :(

yaa siapa yang bilang kalah itu menyenangkan ?? sangat menyakitkan menurutku, semua terjadi diluar kuasaku, diluar dugaan dan harapanku, kapan aku bisa membahagiakan orang yang membanggakanku, kadang semuanya terasa tidak adil, tidak sesuai apa yang aku inginkan. ada yang bilang "kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda" , itu tidak berlaku untukku aku takut untuk bangkit aku takut gagal, aku takut banyak mengecewakan orang yang ku sayang, aku memang seperti ini, mudah sekali menyerah dan punya sifat gengsi yang amat tinggi. aku hanya manusia biasa yang mempunyai rasa takut, takut akan banyak hal. NAMUN, aku selalu belajar dari kesalahan, aku belajar untuk mau dikritik, aku selalu belajar untuk menerima kekalahan, dari situ aku bangkit, sampai kapan aku begini terus? orang yang tersayang juga tidak ingin aku sepeti ini, selalu ingat dengan pesan seseorang "Allah akan memberikan yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar