Rabu, 08 Desember 2010

ayoo BERKOPERASI !

hari gini masih berkoperasi ? trend-nan juga MLM, yaa mungkin banyak orang yang berpendapat seperti itu , itu dikarnakan kurang adanyaa sosialisasi bahkan introdution tentang koperasi, tidak seperti MLM yang menjanjikan kesejahteraan anggotanya , MLM lebih laris dikarnakan sosilisasi yang sangan baik , baik sosilisasi dengan menggunakan media ataupun cetak. Dengan perkembangan jaman yang semakin berkembang dan teknologi yang semakin maju , menurut saya kita harus lebih ikut andil dalam pembangunan negara, contoh kecilnya adalah berkoperasi , karena tidak hanya menguntungkan anggotanyaa namun masyarakat disekitarpun merasakan manfaatnya.

contoh kutipannyaa : "Jakarta, (27/4). Untuk menumbuhkan semangat berkoperasi ditengah-tengah masyarakat, Kementerian Negara Koperasi dan UKM menggelar kegiatan gelar gerakan masyarakat sadar koperasi (Gemaskop). Acara Gemaskop yang diselenggarakan kemarin di gedung Kementerian Koperasi tersebut dicanangkan langsung oleh Menkop UKM, Syarief Hasan.
Dalam kata sambutannya diacara tersebut, Syarief Hasan mengatakan, melalui Gemaskop ingin mengajak semua orang Indonesia untuk berkoperasi, bersama-sama membenahi koperasi yang sudah ada agar sesuai dengan prinsip dan jatidiri koperasi serta membangun koperasi yang sudah baik untuk menjadi besar dan menjadi sokoguru perekonomian Nasional.

Berdasarkan data yang dikeluarkan Kementeriannya, Syarief Hasan menyebutkan, jumlah total Koperasi per Juni 2009 sebanyak 166.155 unit dengan kategori aktif 118.616 unit dan 47.539 unit tidak aktif. “Kami berkeyakinan bahwa Badan Usaha Koperasi dapat memberikan solusi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonomi dan sosialnya,”ucapnya.


sekarang ini tidak sulit untuk kita menjadi anggota koperasi , contonya kita bisa menjadi anggotaa online koperasi yang banyak disediakan disetiap koperasi , salah satunya http://www.sentrapromosi.com/iklan/sukses-bersama-koperasi-online-ayo-daftar-segera.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar